Saturday 31 December 2016

December : Alhamdulillah

Untuk menutup bulan yang sangat membahagiakan ini, saya akan mulai tulisan ini dengan ucapan  "Alhamdulillah"

Alhamdulillah, 26 tahun sudah bapak dan ibu saya menjalani mahligai rumah tangganya. Bahagia sekaligus terharu karna di 9 Desember 2016 ini sekaligus bertepatan dengan 2 hari sebelum pernikahan saya dan Mas Rudi

Alhamdulillah, bertepatan dengan moment tersebut banyak sanak sudara yang datang dan berkunjung kerumah, dukungan dan kehadiran mereka membuat saya sangat bahagia. Mereka didatangkan dari berbagai daerah untuk mendukung acara pernikahan saya.

Alhamdulillah kami semua diberi kesehatan sehingga dapat berkumpul kembali.

Alhamdulillah, setelah hampir 2 tahun mengenal sosok Mas Rudi (suami) akhirnya kami tiba juga di moment yang membahagiakan ini. Sebuah pernikahan yang mungkin 2 tahun lalu belum terbrsit di benak saya dan dia.
Sebuah pernikahan yang untuk sampai ke tahap ini , kami harus melewati berbagai macam hal.
Kami hampir saja gagal.
Tapi rencana Tuhan selalu lebib indah. Alhamdulillah..

Alhamdulillah kami berdua (saya dan suami) masih diberikan umur dan kesempatan untuk menyempurnakan separuh agama kami.


Alhamdulillah banyak sekali hadiah - hadiah yang tidak terduga datang dari orang - orang yang turut berbahagia atas pernikahan kami, perhatian mereka menyadarkan saya bahwa masih banyak orang yang sangat peduli terhadap kami.

Alhamdulillah kami bisa melakukan perjalanan ketempat-tempat yang kami inginkan tanpa perlu khawatir .

semoga kami dapat saling menguatkan, karena perjalanan didepan masih sangat panjang. dan akan lebih banyak pelajaran.


Alhamdulillah, untuk desember kali ini..

No comments:

Post a Comment