Sunday 19 March 2017

Mencintai mu, setiap pagi aku harus berusaha
Berusaha membangunkan mu
Untuk bisa menikmati indahnya beribadah bersama mu.
Mulai dari bernada halus
Hingga bernada tinggi.
Meski tidak setiap hari kudapati
Indahnya ibadah bersama mu
Karna kamu lebih sering menyuruh ku untuk bangun terlebih dulu.
Meski tidak setiap hari kudapati indahnya beribadah bersama mu
Karna kamu lebih sering bangun hingga siang
Dan tidak menjawab telfon ku
Mencintaimu ,bisa dibilang aku harus siap patah hati setiap pagi.
Aku harus siap menahan sesak setiap pagi.
Mencintaimu, aku harus menahan emosi
Karna setiap akhir pekan.
Kamu lebih banyak menghabiskan waktu di tempat tidur hingga siang hari.
Tidur.
Aku rasa semua orang menyukai tidur.
Aku pun demikian.
Tapi tidak semua orang mampu membedakan, mana tanggung jawab. Mana hak.
Kamu merasa berhak untuk tidur lebih lama di akhir pekan. Karna telah bekerja selama 6 hari.
Kamu lupa bahwa tanggung jawabmu sebagai umat manusia adalah memenuhi "panggilannya"
Kamu merasa berhak untuk tidur lebih lama di akhir pekan. Karna telah bangun pagi untuk berangkat bekerja selama 6 hari.
Kamu lupa bahwa kini kamu sudah tidak hidup sendiri.

No comments:

Post a Comment